Cara Memperpanjang Akun Whatsapp

Posted on

Cara Memperpanjang Akun Whatsapp – Whatsapp Messenger merupakan salah satu aplikasi mobile messenger yang bisa dikatakan paling populer saat ini. Selain kemudahan dalam penggunaanya, karena tidak perlu membuat akun, aplikasi ini juga telah muncul dalam berbagai platform smartphone. Instant Messenger ini muncul di iPhone, Android, Blackberry, Windows Phone, dll. Bila kalian belum install di smartphone kesayangan kalian, silahkan dapat install terlebih dahulu. Baca tentang aplikasi Whatsapp di sini.

memperpanjang akun whatsapp

Untuk pertama menggunakan aplikasi ini, pengguna akun Whatsapp tidak dikenakan biaya apa pun. Namun mungkin masih ada yang belum tahu kalau akun akun Whatsapp harus diperpanjang setelah penggunaan gratis selama 1 tahun, yang tentunya berbayar. Pada dasarnya murah kok untuk menambah masa aktif akun kita, cuma $0.99 saja. Yang jadi masalah kebanyakan dari kita adalah bahwa masih banyak pengguna whatsapp di Indonesia yang tidak mempunyai akun Google Wallet, Paypal, atau pun Credit Card.

Lalu bagaimana cara memperpanjang akun whatsapp kita? Berikut ini adalah tips untuk bagaimana menambah nafas masa berlaku akun whatsapp, tentunya dengan cara yang legal, yakni perpanjang lewat Paypal.

  1. Nyalakan smartphone kalian, kemudian buka aplikasi WhatsApp
  2. Silahkan masuk ke Settings → Account → Payment Info
  3. Kemudian Purchase Online dan selanjutnya kita diarahkan ke halaman pembayaran
  4. Di sini muncul pilihan untuk membayar via Google Checkout atau PayPal. Disini, kita akan menggunakan PayPal saja.
  5. Langkah selanjutnya adalah lakukan pembayaran dengan masuk ke akun PayPal kita
  6. Konfirmasi pembayaran, dan pastikan juga bahwa pembayaran telah berhasil
  7. Kemudian, tunggu beberapa saat, maka akun WhatsApp akan diperpanjang masa aktifnya selama satu tahun.

Untuk memperpanjang akun Whatsapp terdapat tiga pilihan, yakni perpanjangan akun selama 1 tahun, 3 tahun, dan 5 tahun. Tentu dengan biaya yang berbeda pula. Biaya perpanjangan untuk 1 tahun adalah $0,99, sedangkan untuk perpanjangan Whatsapp selama 3 tahun adalah $2.67 atau menghemat 10% bila dibandingkan dengan perpanjangan masa aktif selama 1 tahun. Kalian juga bisa mendapatkan diskon 25 dengan perpanjang langsung selama 5 tahun dengan biaya $3.71 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *