kredit tanpa jaminan

Cara Mudah Mengajukan Kredit Tanpa Jaminan

Posted on

Dunia entrepreneur atau wirausaha menjadi salah satu sektor yang mampu memberikan perkembangan bidang ekonomi di Indonesia. Bahkan usaha mikro dan menengah ini mampu bertahan dari gerusan krisis ekonomi yang terjadi di Eropa pada tahun 2008. Mereka tetap mampu menjalankan usaha dan menghasilkan profit sekaligus memberikan peluang usaha untuk banyak orang.

Ketahanan itu setidaknya karena mampu mengelola keuangan baik yang berupa modal pribadi atau pun kredit dari para pemberi kredit. Kreditur merasa punya kepercayaan pada para pengusaha untuk menggelontorkan dana mereka kepada para pengusaha baik mikro atau pun menengah. Sehingga akan sangat mungkin bagi pengusaha untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan. Namun, di balik cerita kesuksesan, pastilah disitu terdapat juga cerita kegagalan yang mungkin sedikit keberanian kemunculan pengusaha-pengusaha baru.

kredit tanpa jaminan

Bagi mereka yang mengalami kegagalan, mungkin tulisan ini akan membantu memberi pencerahan bagaimana cara mudah mengajukan kredit tanpa jaminan secara online. Kredit online ini akan memberi solusi bagi pengusaha yang mungkin kesusahan dalam mengajukan kredit. Salah satu start up yang memberikan jasa membantu pengajuan kredit online adalah KreditAja.com.

Laman ini memungkinkan pengguna dunia internet untuk mengajukan kredit dengan mudah, cepat dan praktis. Dengan menggunakan layanannya, pengusaha yang mencari pinjaman bisa mendapatkan transaksi secara online serta akan menghemat waktu. Pihak kreditur pun akan mendapatkan keuntungan, mereka dapat memberikan pinjaman secara langsung. Dengan sistem yang telah dikelola dengan baik, start up ini mampu menyesuaikan Kreditur dengan Customer-nya, sehingga kedua belah pihak akan mendapatkan persetujuan pinjaman yang paling menguntungkan. Untuk urusan kreditur, start up yang merupakan versi lokal dari situs pemberi kredit asal Singapura, Garage Loan, bekerjasama hanya dengan kreditur yang resmi dan sudah terpercaya.

Lalu bagaimana langkah mudah mengajukan kredit tanpa jaminan dari Kredit Aja?

Untuk pada akhirnya mendapatkan pinjaman, pengusaha hanya perlu mengikuti tiga langkah yang mudah

  1. Membuat akun di www.kreditaja.com sebagai Customer. Di sini calon customer diminta untuk mengisi form yang berisi email, propinsi domisili, kata sandi, kode verifikasi, serta centang tanda persetujuan. Lalu klik Lanjutkan.
  2. Di bagian kedua, customer perlu memilih kreditur. Di sini customer dapat membandingkan suku bunga yang ditawarkan oleh Kreditur serta menghitung cicilan bulanan sebelum peminjaman.
  3. Terakhir, daftar untuk pinjamannya.

Hebatnya lagi bahwa konsultasi untuk mendapatkan pinjaman adalah gratis, sehingga akan mendapatkan tips finansial dan manajemen kredit yang terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *