Foto Ojek Online dengan Mulan Jameela

Posted on

Sudah menjadi hal biasa jika masyarakat bertemu dengan seorang artis dan meminta foto. Mereka biasanya akan meminta foto bareng dan diunggah ke media sosial. Begitu juga dengan seorang driver Gojek ini. Seorang driver ojek online yang tak diketahui namanya ini mendapat kesempatan bertemu dengan penyanyi Tanah Air.

Driver Gojek tersebut bertemu dengan Mulan Jameela. Tak ingin melewatkan kesempatan, driver Gojek ini langsung meminta foto bareng Mulan. Driver yang bertemu dengan Mulan ini tampak senang dan memamerkan senyumnya.
Sedangkan Mulan terlihat biasa saja tanpa ada senyum diwajahnya.

Foto driver Gojek yang bertemu Mulan diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id. Namun tampaknya banyak komentar kurang mengenakkan dalam postingan tersebut. Akibatnya, pemilik akun mematikan kolom komentar dari postingan driver bersama Mulan ini.

Lalu apa komentar dari para netizen?

@rustandiira : “Skr udah dinonaktifin komennya td ijk mash bisa ngomen haha banyak yg komen valakorrrr.”

@sitasitaku : “Komennya tdnya on, eh tau tau di off in hehe.”

@yulindarahimah : “Waaahhh kece bin keren bgttttttttttttt ….. lope2 dehhh liatnyaa…. ngefans bangeeetttttt… SAMA TUKANG OJEK ONLINENYA ….”

@nabina07 : “Mas ojeknya sengaja buat sensasi biar ngehit ya.”

@yuyun_amaliahadi : “Tadi komenya masih dibuka mak. Tapi pas agak lamaan Cek lagi dah dikunci dah komenya. Ijk juga follow akin drama ojol. Pengen baca komen2nya kaya gimana. Dah keburu dikunci. Mungkin banyak yg ngehujat makanya sama adminya dikunci langsung.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *