Kisah inspiratif nenek 94 tahun yang akhirnya lulus SMA

Posted on

Nenek 94 tahun lulus SMA – Belajar di sekolah bagi sebagian orang merupakan sebuah hal yang tidak dapat dinikmati saat masih masa-masa belajar. Karena kesulitan perekonomian, mungkin seseorang terpaksa meninggalkan bangku sekolah menengah dan memilih untuk bekerja demi mencukupi kebutuhan ekonomi sehari-harinya. Namun kisah inspiratif nenek 94 tahun yang pada akhirnya lulus tingkat SMA ini sangat dapat digunakan pengingat bagi kita akan pentingnya pendidikan.

Kisah inspiratif ini dialami oleh Dore Smith, nenek buyut berusia 94 tahun di Detroit setelah menunggu beberapa dekade untuk merasakan lulus dari sekolah menengah. Dahulu, saat dia masih duduk di kelas 7, dia terpaksa keluar dari sekolah dan memilih untuk bekerja. Dan inspiratifnya, ketika beberapa cucunya akan merayakan denan memberikan surprise di River Rouge High School, sang nenek justru sudah mengangankan cita-cita untuk kuliah ke Harvard.

Di panggung wisuda, si nenek dibantu oleh anggota keluarga berjalan menggunakan kursi roda saat akan diwisuda oleh kepala sekolah. Ungkapnya, “Hal ini sangatlah berarti, it means everything to me.” Dia berniat untuk menunjukkan hal tersebut ke semua orang untuk menunjukkan tingginya semangat belajarnya meski usianya telah mencapai 94 tahun. Berikut ini adalah video prosesi wisuda nenek 94 tahun lulus SMA.

Tonton videonya di – http://www.myfoxdetroit.com/clip/11571111/94-year-old-great-grandmother-receives-high-school-diploma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *