pameran buku

Pameran Pendidikan dan Pameran Buku di Semarang

Posted on

pameran bukuPameran Pendidikan dan Pameran Buku – Dapat dibilang bahwa bulan ini bulan pameran di Semarang. Setelah minggu lalu digelar dua pameran komputer di Java Mall dan Ciputra Mall, kali ini ada event yang patut dikunjungi lagi di Semarang. Yaitu pameran pendidikan sekaligus pameran buku yang mulai digelar hari. Gelaran pameran pendidikan dan pameran buku ini bertajuk Edu & Book Fest 2012.

Pameran Pendidikan dan Pameran Buku

Event yang digelar oleh toko buku terkemuka ini merupakan suatu bentuk upaya mencerdaskan dan membentuk generasi muda yang kreatif dan inovatif, serta memenuhi kebutuhan masyarakat akan bacaan-bacaan bermutu dan informasi tentang dunia pendidikan. Even pameran pendidikan dan pameran buku yang digelar pada tanggal 14-19 Nopember 2012 di Java Super Mall, Semarang, akan dibuka oleh wakil Gubernur Jawa Tengah, Dra Hj Rustriningsih MSi.

Banyak acara yang dapat ditemukan oleh para pengunjung dalam event ini. Mulai dari Expo pendidikan, bazar buku, fashion show, workshop fotografi, bedah buku, berbagai kompetisi siswa sekolah, dan masih banyak program yang telah dirancang oleh panitia. Acara hiburan pun tidak luput dari event ini. Boy band anak-anak yang saat ini digemari, Coboy Junior, tampil menghibur para pengunjung di hari pertama pada jam 19.00 WIB.

Para pengunjung yang ingin mendapatkan info tentang pendidikan dan sekaligus berbelanja buku dalam event pameran pendidikan dan pameran buku ini dapat pula memperoleh kesempatan untuk mendapatkan door prize berupa sepeda motor matic dari pihak sponsor. Asyik bukan, belanja buku murah sekaligus berkesempatan untuk memboyong sepeda motor matic ke rumah.

So, jangan sampai ketinggalan dan melewatkan mengunjungi event pameran pendidikan dan pameran buku yang digelar di Java Super Mall Semarang ini. Belanja buku murah dari harga 5000an, berburu info pendidikan, dapat hiburan sekaligus berpeluang mendapatkan sepeda motor. Asyik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *