honda mobilio

Pilih Suzuki Ertiga atau Honda Mobilio

Posted on

Di kelasnya, Suzuki Ertiga telah mengambil hati banyak masyarakat Indonesia. Kini Ertiga menjadi salah satu produk andalan dari Suzuki Indonesia. Namun, status sebagai jawara di kelas ini akan segera terusik mulai awal tahun 2014 nanti. Bagaimana tidak, Ertiga yang bertengger di puncak mendapatkan tantangan baru dengan teknologi dan spesifikasi yang sama, yakni struktur bodi monokok dan gerak roda depan. Pesaing baru itu tidak lain adalah MPV Honda Mobilio.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan Roda Empat PT Suzuki Indomobil Sales telah meramu dan menggodok strategi yang tepat dan telah merasa siap dengan kehadiran Honda Mobilio tersebut.

honda mobilioSebagaimana telah dikabarkan sebelumnya bahwa Honda sudah pasti akan meluncurkan Mobilio awal tahun depan. Mau tahu berapa harganya? Kayaknya harus menunggu beberapa saat lagi. Hal ini karena elemen utama yang masih belum bisa diprediksi adalah harga MPV Honda Mobilio. “Harga mereka kami belum tahu. Kami sudah menyiapkan tiga skenario jika (harga) mereka di bawah, sama, atau di atas kami,” beber Davy.

Suzuki menyambut baik kehadiran Mobilio di  pasar otomotif nasional tanpa meluncurkan model baru tahun depan (2014). “Kami justru senang kalau ada produk baru. Pasar akan bergairah!Selanjutnya, bagaimana merek lain mampu memanfaatkan rangsangan ini untuk membeli produk mereka,” imbuh Davy.

Lalu bagi Anda yang akan membeli mobil, pilih mana nih? Suzuki Ertiga atau Honda Mobilio yang cocok dibawa jalan-jalan serta makin menambah koleksi garasi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *