pre-order iphone 5

Pre-Order iPhone 5 Dibuka Hari Ini

Posted on

Pre-Order iPhone 5 – Kabar menggembirakan bagi Anda pemburu gadget khususnya smartphone keluaran dari Apple, karena setelah menunggu beberapa bulan akhirnya secara resmi produk iPhone 5 akan dijual mulai minggu depan, tanggal 14 Desember 2012. Namun, Anda dapat mulai melalukan pre-order iPhone 5 mulai hari ini, 7 Desember 2012. Bila dibandingkan dengan negara-negara sahabat, Indonesia termasuk ketinggalan.

pre-order iphone 5

Pre-Order iPhone 5

Pre-Order iPhone 5 ini merupakan salah satu langkah pemasaran dari salah satu operator seluler untuk produk bundling bersama Apple di Indonesia. Pihak operator seluler terbesar di Indonesia ini juga akan menampilkan harga resmi paket bundling layanan selulernya dan data untuk iPhone 5 ini. Untuk dapat melakukan pre-order iPhone 5 ini, Anda tidak perlu repot-repot datang ke tempat tertentu dan melakukan pemesanan. Karena seluruh pemesaran dapat dilakukan secara online dari laman operator ini.

Anda yang berminat untuk menggunakan iPhone 5 ini harus mengganti SIM card. Karena seperti yang telah diketahui bahwa dalam produk terbarunya ini, Apple menyematkan SIM Nano untuk iPhone yang lebih panjang dari generasi sebelumnya. Dikatakan pula bahwa SIM Nano dari operator seluler ini jauh lebih banyak dari stok yang iPhone 5 yang dikirim Apple.

Kisaran Harga iPhone 5

Harga iPhone 5 tak akan jauh berbeda dengan iPhone 4S. Sekedar catatan, dahulu operator seluler menjual iPhone 4S versi 16GB dengan harga sekitar Rp 7,7 juta, versi 32GB Rp 8,8 juta, dan 64GB seharga Rp 9,9 juta. Harga iPhone 4S dan iPhone lawas lainnya akan turun setelah iPhone 5 resmi dipasarkan.

So, bagi Anda para pemburu gadget Apple, jangan sampai Anda melewatkan untuk menjadi orang pertama yang mendapatkan perangkat terbaru dari Apple ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *