lg nexus diluncurkan akhir oktober
Gambar: Pocket-lint

WhatsApp Messenger 2.8.3158 apk

Posted on
whatsapp messenger
Gambar: google play

WhatsApp Messenger 2.8.3158 apk – WhatsApp messenger merupakan aplikasi aplikasi messenger yang tersedia untuk perangkat Android, BlackBerry, iPhone, Windows Phone dan Nokia Phone. Aplikasi ini menggunakan jaringan 3G atau pun wifi (bila ada) untuk mengirimkan pesan pada teman-teman atau pun keluarga Anda. Berpindahlah dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, audio, dan bahkan video. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk tahun pertama. Selanjutnya hanya $0,99 per tahun.

WhatsApp Messenger 2.8.3158 apk

Versi Terbaru: 2.8.3158

Untuk Android: 2.1 ke atas
Kategori: komunikasi
Tagline: Get WhatsApp Messenger and say goodbye to SMS!

Alasan mengapa perlu menggunakan WhatsApp Messenger di Android Anda:

★ NO HIDDEN COST: Setelah mengunduh aplikasi ini, kita dapat menggunakannya untuk chatting sepuas kita. Mengirim jutaan pesar per hari ke teman-teman kita secara gratis! WhatsApp menggunakan jaringan internet: 3G/EDGE atau Wi-Fi bila tersedia.

★ MULTIMEDIA: Dapat digunakan untuk mengirimkan video, gambar, dan pesan suara untuk teman-teman atau yang ada dalam daftar contact kita.

★ GROUP CHAT: Nikmati layanan group conversations dengan teman-teman kita.

★ NO INTERNATIONAL CHARGES: Sama seperti tidak ada biaya untuk e-mail internasional, tidak dikenakan biaya juga untuk pengiriman pesan secara internasional melalui WhatsApp Messenger. Ngobrol dengan teman-teman di seluruh penjuru dunia selagi mereka meng-install WhatsApp Messenger, sehingga bisa menghindari biaya SMS internasional yang cukup mahal.

★ SAY NO TO PINS AND USERNAMES: Kita tidak perlu mengingat PIN atau pun Username kita, karena WhatsApp Messanger berjalan menggunakan nomer handphone kita, sama seperti SMS, dan berintegrasi dengan nomer kontak yang ada di phonebook kita.

★ NO NEED TO LOG IN/OUT: Tidak perlu bingung untuk log off dari komputer atau perangkat lain. Dengan notifikasi WhatsApp is ALWAYS ON dan ALWAYS CONNECTED.

★ NO NEED TO ADD BUDDIES: Daftar kontak di Phonebook kita digunakan secara otomatis terhubung. Kontak yang telah menginstall WhatsApp Messenger dalam perangkat mereka akan secara otomatis ditampilkan.

★ OFFLINE MESSAGES: Bahkan ketika kita melewatkan push notification atau pun mematikan handphone kita, WhatsApp akan menyimpan pesan kita secara offline hingga kita terkoneksi kembali ke internet.

★ AND MUCH MORE: Share location, Exchange contacts, Custom wallpaper, Custom notification sounds, Landscape mode, Precise message time stamps, Email chat history, Broadcast messages dan MMS ke banyak kontak sekaligus dan masih banyak fitur lainnya!

Download WhatsApp Messenger 2.8.3158 apk

Unduh dan langsung install dari Google Play atau dapat unduh dari official site!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *